Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Asyik Bermesraan, Dua Sejoli Diperas SATPAM

Selasa, 08 November 2011 | 23.45.00 | 0 komentar

Tulungagung - Gara – gara memadu kasih di lokasi lingkar waduk Wonorejo dua sejoli yang sedang dimabuk asmara diperas oleh satpam Pembangkit Listrik Jawa Bali. Kejadiannya, terang Bami Liput Berita PPID Mapolres Tulungagung Bripka Anang Yuli, Selasa siang, pada hari Minggu, 6 Nopember 2011.

Sekira jam 7 pagi, Satrio, 20 tahun warga dusun Dwi Wibowo desa Ngujang – Kedungwaru bersama Pepy Indri, 16 tahun sedang duduk di lingkar waduk Wonorejo. Saat asyik berpacaran datang satpam Pembangkit Listrik Jawa Bali Musnianto, 41 tahun warga desa Mulyosari – Pagerwojo.

Dengan menuduh perbuatan yang dilakukan sepasang kekasih itu asusila, Musnianto memintai uang 400 ribu rupiah untuk membeli 6 sak semen sebagai denda atas perbuatan keduanya. Namun karena keduanya tidak membawa uang Satrio meminta ijin untuk mengambil uang ke rumah Kesempatan ini kemudian dimanfaatkan guna melaporkan Musnianto ke Mapolsek Pagerwojo.

Sampai saat ini Musnianto masih ditahan di Mapolsek Pagerwojo guna menjalani penyidikan di Polsek tersebut dengan tuduhan pemerasan.

Sumber: liiur.com | 08 November 2011

Posting Komentar