Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

NARKOBA BEREDAR DI LAPAS TULUNGAGUNG

Kamis, 03 November 2011 | 19.04.00 | 0 komentar

Dua narapidana narkoba kedapatan mengedarkan pil dobel L di dalam LAPAS Tulungagung. Disampaikan oleh kasi administrasi ketertiban dan keamanan LAPAS Tulungagung, Suwarno kepada reporter Husin Permadi, Kamis siang. Kedua narapidana itu bernama Mukmin dan Supriono warga Lodoyo – Blitar dari tangan keduanya disita 225 butir pil dobel L.
Dijelaskan oleh oleh Suwarno, pagi tadi sekitar pukul 07.30 saat para penjaga berpatroli di depan sel, mereka memergoki kedua orang tersebut sedang menghitung pil double L. Sehingga langsung saja pihak petugas menggelandang kedua napi yang sudah menghuni tahanan sekitar 3 bulan dengan kasus sama tersebut. Ditambahkan lagi, kedua orang tersebut merupakan tahanan titipan Pengadilan Negeri Tulungagung yang masih dalam masa sidang dan menunggu vonis.
Sesuai pengakuan Mukmin barang haram tersebut didapat dari tumpukan baju kotor yang hendak dicuci. Dia mengaku tak berani menanyakan kepada rekan-rekannya barang itu milik siapa, namun justru menyimpan dan menjualnya kepada napi lain untuk membeli rokok.
Sementara itu begitu mendapat laporan ini, Kapolsek Kedungwaru AKP Irwantono langsung memerintahkan untuk menyidik kedua pelaku.

Sumber: liiur.com | 03 November 2011

Posting Komentar