Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Sidoarjo Pesta Gol

Kamis, 31 Maret 2011 | 12.17.00 | 0 komentar

Surabaya - Pesta gol masih terjadi pada laga kedua Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) cabang olahraga (cabor) sepakbola. Kabupaten Sidoarjo dan Mojokerto berpesta gol ke gawang lawan-lawannya hingga empat gol.

Bertanding di Lapangan Karanggayam, Rabu (30/3), Sidoarjo yang tergabung dalam Grup D membekap Kab. Magetan dengan skor telak 4-1. Empat gol tim Sidoarjo dicetak M Bahrudin menit ke13, Agung Setiawan menit ke-16, Robin Bagus menit ke-36 dan M Solechudin menit 51.

”Saya sangat dengan hasil ini. Namun, permainan anak-anak pada babak kedua menurun sehingga itu mengecewakan. Tapi tetap saya bangga dengan perjuangang anak-anak,” kata Yulius, arsitek tim Kota Udang Yulius Bakow, usai laga.

Pada laga berikutnya di grup yang sama, Kota Pasuruan yang berstatus runner-up dua tahun lalu bersusah payah menundukan Kab. Malang dengan skor tipis 2-1. Dengan hasil ini, Kota Pasuruan harus puas berada di bawah Sidoarjo yang memimpin grup D.

Pada pertandingan di Grup B yang dihelat di stadion Gelora 10 Nopember, kontingen Lamongan sukses mengalahkan Pamekasan dengan skor 2-1. Pada laga berikutnya, Tulungagung menang tipis atas Trenggalek dengan skor 2-1. Laga di Grup E yang digelar di Stadion Jenggolo, Kota Blitar menundukan Kab. Probolinggo dengan dua gol tanpa balas. Pada laga berikutnya, tercipta hasil sama kuat, 0-0, antara Kab. Bojonegoro melawan Kab. Sumenep.

Kab. Gresik yang pada laga perdana Grup F menyerah 1-0 atas Kab. Mojokerto, bangkit setelah menang tipis 1-0 atas Kota Batu di Stadion Gelora Delta. Hasil positif Mojokerto sendiri terus berlanjut setelah berpesta 4-1 atas Kab. Nganjuk. m6 (Sumber: surabaya post)

Posting Komentar