Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

9 Gadis di Bawah Umur Diduga Hendak Dilacurkan

Kamis, 29 September 2011 | 17.23.00 | 0 komentar

Nganjuk - Sebanyak sembilan gadis yang masih dibawah umur diamankan oleh petugas Polres Nganjuk dalam razia kendaraan untuk memperketat keamanan dari aksi teroris. Mereka disinyalir hendak dilacurkan alias dijual ke luar Jawa sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK)

Sembilan gadis itu diangkut di dalam satu mobil berasal dari daerah Kabupaten Tulungagung. Dugaannya, mereka akan dijadikan PSK di wilayah Pekanbaru dengan kedok sales pakaian. Kini kesemuanya tengah menjalani pemeriksaan secara intensif oleh petugas.

Selain mengamankan sembilan gadis dibawah umur, petugas juga berhasil menemukan ratusan liter minuman keras (miras) jenis arak jawa. Minuman terlarang itu diangkut dengan mobil phanter warna biru nopol AG 1981 RG.

Sebanyak 14 jerigen miras dengan ukuran 35 liter tersebut langsung disita. Sedangkan, dua orang pemiliknya diamankan. Kini keduanya tengah menjalani pemeriksaan

Razia sendiri berlangsung di depan Mapolsek Loceret. Satu per satu kendaraan yang lewat baik yang masuk maupun keluar wilayah Kabupaten Nganjuk diperiksa oleh petugas.

Kapolres Nganjuk AKBP Anton Sasono yang memimpin razia mengungkapkan, pemeriksaan terhadap kendaraan adalah upaya memperketat keamanan paska terjadinya ledakan bom bunuh diri di GBIS Solo, Jawa Tengah. Sasaran utamanya adalah benda tajam, sejata api, minuman keras serta DPO teroris. (nng)

Sumber: beritajatim.com | Kamis, 29 September 2011

Posting Komentar