Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Bupati Tulungagung Terus Pantau Sarana Prasarana Pendidikan

Sabtu, 08 Oktober 2011 | 18.13.00 | 0 komentar

Tulungagung - Berdasarkan rapat koordinasi antar Dinas terkait terhadap pembangunan sarana/prasarana di bidang pendidikan masih ada beberapa sekolah yang perlu peningkatan sarana dan prasarana. Berkaitan dengan hal tersebut, Bupati Tulungagung terus melakukan pemantauan ke beberapa Sekolah yang perlu diadakan pembenahan maupun renovasi.

Salah satu sekolah yang mendapatkan perhatian dari Bupati Tulungagung Ir. Heru Tjahjono MM adalah SD Negeri V Wates Kecamatan Campurdarat. Perhatian tersebut diantaranya di wujudkan dengan mengunjungi SD Negeri V Wates Kecamatan Campurdarat, Tulungagung.

Kunjungan yang berlangsung, Jumat, 9/10/2011 ini untuk melihat pelaksanaan pembangunan dan rehab kelas bagi murid SD setempat yang dinilai kurang presentatif. Pembangunan kelas yang baru ini berada di belakang bangunan SD yang telah ada.

Pembangunan kelas yang baru tersebut harus dilakukan karena keterbatasan jumlah ruang kelas. Dan hal ini juga atas permintaan dan usulan para wali murid yang menghendaki agar sekolah ini semua muridnya bisa masuk pagi.

Perlu diketahui bahwa SD Negeri V Wates saat ini memiliki 154 murid dan 9 Guru pengajar. Menurut rencana di SD ini pada tahun 2012, juga akan diadakan peningkatan sarana gedung.

Pada kesempatan Kunjungan di SD Wates V ini, Bupati juga bertemu dengan sejumlah warga terutama pedagang kecil yang menjual makanan dan minuman bagi anak-anak sekolah dasar dan warga sekitarnya.

Bupati Ir. Heru Tjahjono, MM menyempatkan berdialog dengan para penjual makanan dan minuman guna melihat sejauh mana perkembangan usaha atau omzet yang didapat. Kepedulian Bupati ini diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat. (Her/Humas)
Sumber: tulungagung.go.id | Jum'at, 07 Oktober 2011

Posting Komentar