Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Tukang Ojek Digendam Pria Hidung Belang

Kamis, 15 Desember 2011 | 22.11.00 | 0 komentar

Kediri - Tukang ojek asal Kabupaten Tulungagung harus kehilangan sepeda motornya setelah menjadi korban gendam. Pelaku seorang pria, ditengarai pria hidung belang karena minta diantar ke Eks Lokalisasi Semampir, Kota Kediri.

Korban bernama Rama Matal (34). Warga Kecamatan Ngunut itu melaporkan peristiwa nahas yang baru saja dialaminya ke Polres Kediri Kota. Akibat kejadian itu, korban kehilangan Honda Spacy dengan nomor polisi AG 3468 QC miliknya.

"Kami sudah menerima laporan dan kini masih menyelidiki kasus ini," kata Kasubbag Humas Polres Kediri Kota AKP Surono, Kamis (15/12/2011).

Kejadian itu bermula saat Rama didatangi seorang pria di pangkalan ojek Pasar Ngunut. Pria yang diperkirakan berusia 37 tahun itu memintanya diantarkan ke Eks Lokalisasi Semampir Kota Kediri.

Pelaku mengaku sanggup membayar korban Rp 75 ribu. Dengan mengendarai Honda Spacy miliknya korban pun mengantarkan pelaku ke tempat tujuan.

Kemudian, setelah tiba di Eks Lokalisasi Semampir, pelaku meminta korban menunggu, karena ia hendak mengambil uang ongkos. Setelah itu pelaku masuk ke dalam rumah sementara korban menunggu di atas sepeda motor.

Selang waktu 10 menit, pelaku keluar dan menepuk bahu korban dari belakang. Tanpa sadar korban memberikan kunci sepeda motornya.

Setelah itu, pelaku membonceng korban dan diturunkan di pintu masuk Eks Lokalisasi Semampir. Baru setelah pelaku pergi, korban tersadar. Akhirnya dia melapor ke Polres Kediri Kota.

"Kami menghimbau pada para tukang ojek agar tidak sembarangan dalam mengangkut penumpang. Tetapi harus waspada, apalagi jika malam hari," kata Surono. [beritajatim.com]

Sumber: INILAH.COM | Kamis, 15 Desember 2011

Posting Komentar