Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Polres Tulungagung Kejar Pengirim Paket 'Bom dalam Kotak Nasi'

Senin, 18 Juli 2011 | 12.08.00 | 0 komentar

Tulungagung - Paket 'bom dalam kotak nasi' yang sempat membuat geger warga Desa Bendilwungu, Kecamatan Sumbergempol, Kabupaten Tulungagung, terus diselidiki aparat Polres Tulungagung. Polisi menduga, pengirim paket tersebut adalah orang yang tinggal di kawasan Ngunut Tulungagung.

"Diduga pengirimnya tinggal di sekitar Tulungagung di wilayah Ngunut. Tapi benar tidaknya alamat pengirim itu, akan kita cek," kata Kapolres Tulungagung, Minggu (17/7/2011).

Kepada detiksurabaya.com, AKBP Agus Wijayanto mengatakan, pihaknya terus mengumpulkan informasi terkait paket kota nasi yang berisikan kabel dan botol parfum. Namun, mantan Kapolresta Probolinggo ini enggan menjelaskan berapa orang yang sudah dimintai keterangan, maupun siapa orang yang mengirimkan paket tersebut.

"Kita masih menyelidiki, siapa pengirim dan apa motofinya," terangnya.

Meskipun paket kotak nasi berisikan kabel dan botol parfum itu dipastikan bukan bom, mantan Kasatlantas Polwiltabes (sekarang Polrestabes) Surabaya ini mengimbau kepada masyarakat yang menerima barang atau paket yang mencurigakan, untuk segera lapor ke polisi.

"Kalau ada hal yang mencurigakan, segera lapor ke polisi. Polisi pasti siap dan kurang dari lima menit setelah menerima laporan, polisi pasti datang ke TKP," jelasnya.

(roi/bdh)
Sumber:

Posting Komentar