Seputar Tulungagung™  ~   Berita Tulungagung Hari Ini 

Satu Penumpang Korban Kecelakaan di By Pass Krian Gagal ke Malaysia

Selasa, 24 Januari 2012 | 02.17.00 | 0 komentar

Sidoarjo - Kecelakaan Minibus Pariwisata Rahayu Wira Abadi di Jalan Raya By Pass Krian, Sidoarjo, tadi pagi, selain menyebabkan 9 penumpang luka juga menyebabkan gagalnya seorang penumpang berangkat ke Malaysia.

Pasalnya, korban bernama Waris Rianto (40) asal Tulungagung mengalami patah tulang pada tangan kiri.

"Saya gagal berangkat ke Malaysia dan mengalami luka patah tulang pada tangan kiri saya. Karena kebetulan sekali saya tinggal dan menetap di Malaysia, meski saya asli Tulungagung," kata Waris Rianto kepada wartawan di RSU Anwar Medika Krian, Senin (23/01/2012).

Menurutnya, saat kecelakaan tidak banyak orang yang mengetahui persis kejadiannya. Karena, saat itu banyak penumpang yang sedang tidur terlelap di dalam minibus pariwisata.

"Saat itu memang bus yang saya tumpangi dari Tulungagung hendak menuju ke Surabaya melaju cukup kencang. Tiba-tiba bus sudah terguling dan banyak penumpang yang ada di dalam teriak minta pertolongan," ucapnya.

Ada kemungkinan, kata dia, saat melaju kencang tidak mengenal medan jalan raya yang dilintasi. "Karena, sebelum terjadi kecelakaan, tiba-tiba bus itu sudah miring dan sebagian bodi mini bus-nya seperti keluar dari badan jalan raya," terangnya.

Kini Waris Rianto harus menyembuhkan luka-lukanya dulu sebelum berangkat ke Malaysia. Sementara korban lainnya masih mendapat perawatan intensif.
Para korban yang mengalami luka yakni:

1. Nurhayati Desa Gilang Kec Wonnor Tulungagung
2. Nizar (8)
3. Waris Rianto (40) Tulungagung
4. Kasnan (54) Desa Tulungagung
5. Lidya Wahyuni Desa Suro Wadang, Blitar
6. Yasin (36) Kediri
7. Emi Setiyo Rini (40) Tulungagung
8. Fatma Fiyanto (29) Desa Krajan, Semarang
9. Sudarli (74) Desa Tawang, Wates Kediri.


(fat/fat)


Sumber: detikSurabaya | Senin, 23/01/2012

Posting Komentar